Jumat, 04 Januari 2013

My Story- a Men in Dreams

Mimpi itu bunga tidur, seperti apa yang kebanyakan orang katakan. tapi, apakah bunga tidur itu hanya sekedar menjadi bunga? tidakkah bunga tidur itu memiliki arti tersembunyi? entahlah, aku tak pernah tau.

kebanyakan orang mengatakan jika kita memimpikan seseorang itu karena kita terlalu lama memikirkannya, atau kita terlalu merindukannya. Tapi bagaimana jika kita memimpikan seseorang yang bahkan tak penah kita temui?

Orang misterius. Itulah panggilanku pada sosok laki-laki yang hadir dalam setiap mimpiku. pada mimpi pertama, awalnya aku hanya menganggap laki-laki itu hanya kebetulan.tapi dalam mimpi kedua, ketiga dan selanjut-selanjutnya.. aku menyimpan sebuiah tanda tanya besar. WHO IS HE?

Dalam setiap mimpiku, dia selalu menjadi orang yang membuatku nyaman. aku selalu tersenyum, dan aku tak lagi merasa apa yang kualami itu sebuah mimpi, tapi itu kenyataan. Lebih aneh lagi, dalam setiap mimpiku, aku memanggil orang misterius itu dengan nama orang-orang yang kukenal, dan dalam setiap mimpi itu nama yang kugunakan untuk memanggilnya berbeda-beda, meski aku tau laki-laki yang kupanggil adalah laki-laki misterius itu.

Tapi, mimpiku tadi siang benar-benar berbeda. laki-laki itu datang lagi setelah sekian lama tak pernah muncul. Dan untuk kesekian kali dia membuatku nyaman, membuatku ingin lebih lama bersamanya. hari ini, salah maksudku tadi siang, di dalam mimpi, aku memanggilnya, memanggil namanya, bukan lagi nama orang yang kukenal, nama dia sendiri, tapi sialnya ketika aku terbangun, aku melupakan namanya, aku benar-benar tak ingat meskipun aku memeras otakku. bukan hanya namanya yang selalu tak jelas, tapi juga wajahnya. meski entah sudah berapa mimpiku yang ia datangi, tapi aku tak bisa melukis wajahnya dengan jelas, aku hanya ttau jika dia laki-laki tinggi berkulit putih, dan mungkin umurnya sedikit di attasku.


pernah kucoba ceritakan ini pada temanku dan kakaku. kakakku bilang suatu hari nanti mungkin aku akan bertemu orang yang mirip dengannya, tapi temanku bilang mungkin itu adalah jodohku. Hahaha, terdengar konyol, Jodoh? laki-laki misterius itu?  

Terserah dia jodohku atau bukahn, tapi aku benar-benar ingin bertemu dengannya, bertemu dengan laki-laki misterius yang tak pernah kutau wajah ddan namanya. Berharap dia bukan sekedar laki-laki fantasiku. 

Ya Tuhan, aku benar-benar ingin bertemu dengan sosook misterius itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar