Jumat, 18 Januari 2013

Here We Are..


Kami bukan dewa, bukan malaikat, bukan peri, palagi bidadari. Kami hanya seorang bocah berumur 14-15 tahun, seorang bocah yang butuh kesenangan, seorang bocah yang sama seperti kalian. Ya, kami tak ada bedanya dengan kalian, kami juga manusia yang punya keselahan. INGAT ITU!
Jelas bukan, jika kami sama seperti klian? Lalu kenapa kalian tak pernah berdiri di belakang kami? Kenapa kalian selalu memukul boomerang perang kepada kami?

Apa karena ambisi kami untuk jadi ang terdepan? Tapi bukankah kalian juga memilki ambisi yang sama?  Kami juga memilki keingan untuk jadi yang terbaik, karena kami sama seperti kalian. Kuharap kalian masih ingat kenyataan itu!

Apa karena kami kelas unggulan yang pertama? Atau karena fasilitas yang diberikan pada kami? Oh Tuhan, bahkan kalian juga mendapat fasilitas yang sama saat ini, jadi apa bedanya?

Atau, karena masalah individu? Apa karean hal itu? Aigoo, jika itu memang benar, akan kujelaskan. Ini 2013, tak ada lagi pemikiran primitive, dan aku yakin Tuhan telah memberikan otak yang bagus untuk kalian, jadi bisakah kalian meng-update otak kalian agar berpikir secara modern? Agar bisa membedakan mana yang masalah individu dengan mana yang masalah kelompok.

Disini, saya bukan ingin mencari sekutu. Disini, saya hanya ingin tau apa salah kami pada kalian. Karena kami, SeNam, tak perlu sekutu. Kami akan menghabiskan beberapa bulan ini dengan bergandengan tangan 37 orang, mengukir kisah bahagia kami sendiri, mengukir keberhasilan SeNam bersama, diatas ke-tidak sukaan kalian…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar