Jumat, 26 Oktober 2012

EVERLASTING FRIEND



EVERLASTING FRIEND



Aku selalu percaya satu hal, bahwa ‘Everlasting Friend’ itu selamanya. Aku juga selalu percaya jika pada nama kami_ELF_ada doa mereka, bukan hanya Leeteuk, tapi mereka ber-13. Aku selalu peracaya, jika tak akan ada yang memisahkan seorang ELF dengan SUPER JUNIOR karena kami adalah satu.
            Aku juga percaya pada beberapa hal lain, seperti…
·         Seorang ELF tak akan pernah berpaling dari SUPER JUNIOR hanya karena dia bosan.
·         Seoarang ELF tak akan pernah berpaling dari SUPER JUNIOR karena tertarik pada boyband lain. Kau tahu kenapa? Karena mata kami_ELF_selalu tertuju pada satu bintang_SUPER JUNIOR.
·         Seorang ELF tak akan mudah berganti fandom atau mengatakan jika dia ‘mantan ELF’, karena sejujurnya hanya dengan tidak mengetahui apapun tentang mereka kami sudah terluka, apalagi untuk meninggalkan mereka.
·         Seorang ELF akan tersenyum tulus ketika teman dekatnya, saudaranya, atau entah siapanya menyatakan diri sebagai ELF. Tapi sebaliknya akan merasa perih ketika ada seseorang yang mengatakn ’mantan’ ELF.
·         Seorang ELF akan selalu berkata “tak apa, mungkin 1 ELF gugur, tapi diluar sana ada ribuan orang yang berebut menjadi ELF”

Setidaknya itu yang aku percaya. Bagimana dengan kalian?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar