Sabtu, 13 Desember 2014

Dear lee Sungmin - Wedding



dear bias,

aku tak tau harus memulainya dari mana, apakah kau bahagia? kau sangat bahagia? sangat sangat bahagia? apakah kau berdebar ketika mengucapkan janji pernikahanmu? apakah kau juga ingin tahu apakah kami bahagia? tentu saja, kau kan lee sungmin yang baik hati.
hanya saja, hanya.. ini terasa sulit bagi kami. bukan berarti kami membenci pernikahan ini, kami hanya belum siap. kau tak memberi banyak jeda pada kami, jika kau mengumumkan kau sedang dalam hubungan dengan seorang gadis dua atau satu tahun yang lalu, mungkin tak akan semenyakitkan ini. kami, terlalu terkejut. yeah terlalu terkejut.


aku sudah melihat fotomu, di timeline. tampan. kau memang selalu tampan. tempatmu menikah juga indah, mempelai yang cantik. kau harusnya benar-benar bahagia. harus. kau harus janji pada elf untuk bahagia, kami berusaha berjiwa besar untuk ini, oleh karena itu, kau harus bahagia.

Lee sungmin, oppa. maafkan aku, aku tak tau kenapa masih menangis ketika menulis surat ini. Mungkin aku masih egois, masih kekanakan dan semakin kekanakan. kau sudah menahan perasaanmu dan menjaga hati kami terlalu lama, tetapi menjadi kagum, lalu mencintai dan mengikhlaskan adalah kodrat seorang fans. hanya saja mengikhlaskan itu tak mudah, tak secepat itu.

lee sungmin, apakah semua akan tetap sama setelah kau menikah? apakah rasanya akan berbeda melihat membuat love sign ssetelah menikah? apakah kami masih bisa mengatakan kami mencintaimu?


maafkan aku untuk tulisan egois ini. aku tau kau tak akan membacanya, tapi.. aku akan tetap disisimu sebagai seorang elf. saranghae. neomu saranghae. aju mani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar