Senin, 03 Juni 2013

My Bias and My Fandom

Annyeong, setelah melihat entri saya. Ternyata bulan ini baru ada satu entri -_-
OKe, mungkin 2 hari kedepan saya akan mem-post FF saya. Tapi malam ini, ngepost curhatan lagi ya..

Seperti yang kalian ketahui, Fandom saya ELF. Tapi beberapa hari ini saya mulai niat untuk serius di beberapa fandom,. Sebenarnya saya sudah menyukai artis ini lama, hanya saja baru berani bergabung dalam fandom merka akhir-akhir ini. Bingung ya? yasudalah, iya kan saja maksud saya.


FIRST



 

 Super Junior


 Bias pertamaku, bisa di bilang Super Junior. Dulu, pandanganku terhadap seorang artis itu biasa-biasa saja. Sampai dua tahun lalu, saat aku mengenal Super Junior, semua menjadi berbeda. Berawal dari mereka, aku mulai menarik diriku dalam dunia K-popers. 
Lewat dance mereka, lewat cara mereka bernyanyi yang entah kenapa ketika mereka sudah menyanyi, ada sudut hatiku yang bergetar, seperti ada suatu yang tersampaikan dan itu bukan sekedar lagu. Dan perasaan ini tak kurasakan pada BoyBand, hanya SUPER JUNIOR.
Sejak dua tahun lalu, aku mulai menyatakan diri sebagai seorang ELF (nama fans SUJU) yang otomatis menjadi fandom pertamaku.

Jika diperinci, aku ELF yang memiliki dua genre.

pertama, seorang JEWEL, yang merupakan fandom dari Lee Hyuk Jae atau EunHyuk



kedua, seorang ANGEL, yang merupakan fandom dari Park Jung Soo atau LeeTeuk







SECOND




 
 

JANG GEUN SUK



Nah kalo ini beda cerita sama Super Junior. Actor sekaligus penyanyi tampan, Jang Geun Suk.
Pertama kali lihat dia waktu  di You're Beautiful. Waktu itu suka aja lihat wajah yang dingin, tapi kalo senyum bikin hati leleh. Selain wajahnya yang tampan itu, aku paling suka denger suaranya. Lagu favoriteku Hello.
Sebenernya uda suka dia sejak lama, tapi baru-baru kali ini aja aku berani nyebut diri sebagai Eels (Fansnya Jang Geun Suk)
Kalo ditanya sulit atau enggak, ya aku jawab dengan jujur ini sulit banget. Buat dapet info tentang Jang Geun Suk gak semudah kayak aku dapet info Super Junior. Sampai sekarang album Jang Geun Suk gak lengkap di laptopku, susah buat cari Free Download dari internet -_-
mungkin takdir saya harus beli yang ori, heheh.





THIRD








Song Joong Ki

pertama kali lihat song joong ki itu, waktu dia maen di Sungkyunkwan scandal. Suka dia awalnya gara-gara wajahnya yang super duper imut badai. tapi lama kelamaan bukan cuman suka wajahnya, tapi suka bengeet sama aktingnya.
Dan baru-baru ini saya berani bilang saya adalah seorang Ki Aile (Nama fans Song Joong KI), masih sangat baru dan belum terlalu tau seluk beluk seorang Song Joong Ki. dan untuk nyari info tentang dia, gak  ribet. Ki Aile Indonesia cukup banyak, dan sering update loo.






LAST






G.NA


merupakan satu-satunya bias yeoja saya. Hehe, kalau ingat gimana kronologi saya bisa jadi seorang G.NI (Nama fans G.NA) itu sedikit lucu.
Berawal dari rasa penasaran karena G.NA adalah mantan pacar EunHyuk, saya mulai mencari-cari foto tentang dia. Saya masih ingat dulu betapa saya tidak suka dengan G.NA, berdasarkan kabar yang saya dengar G.NA meninggalkan hyuk karena pria lain. Dan hal itu otomatis membuat saya jengkel, wajar saya fangirl lo.
Dan lagu seorang G.NA yang membuat saya jatuh cinta tanpa mengetahui siapa penyanyinya pada awlanya adalah Top Girl. dan setlah itu saya mulai mencari-cari lagunya hingga saya berani menyebut dia bias saya. 
Okay lagu favorite saya adalah Black and White and Kiss Me, kalian musti dengerin lagu itu.
Dan ngomong-ngomong tentang kesulitan saya, saya bener-bener tengah kesulitan karena untuk mendapatkan info dan link download lagu G.NA susahnya minta ampun. Karena G.NI indonesiagak pernah update, jadi saya cari-cari info dari G.NI luar dengan mengandalkan 'Google translate'
yah, anggap saja cobaan G.NI




Mungkin kalian banyak yang bilang 'Gilak fandom ini orang banyak banget' atau 'Kagak pusing apa punya banyak fandom?'
tapi,
kalo menurut seseorang,
dia bilang,
Lebih punya banyak fandom, dari pada PINDAH fandom.
saya anti lo, pindah fandom





Tidak ada komentar:

Posting Komentar