Sabtu, 01 Juni 2013

INFO SS5- Pers Conference SS5

Hari ini saya datang lagi, setelah setengah hari-an tadi dag dig dug liatin pintu takut-takut ada tamu yang gak di undang tiba-tiba nongol dan ngasih kabar kagak enak. Dan Alhamdulillahnya kagak ada, jadi di simpulkan saya lulus. Sekarang tinggal nunggu danem saya keluar, mudah-mudahan saja danem saya bagus, paling gak dapet 39,.. karena saya tau untuk dapet 40,00 itu langka.

Okay, saat ini bukan itu yang ingin saya post. It's about Super Show 5 INA yang akan di langsungkan nanti tanggal 1-2 Juni 2013, 2 Juni tau kan? itu adalah hari ulang tahun ELF, bisa di katakan itu adalah hari spesial.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, jika SS5 INA diadakan di MEIS, dan dari yang saya dengar, Konferensi Pers SS5 Super Junior akan di tayangkan besok, hari Minggu tanggal 2 Juni jam 13.00 di http://www.useetv.com/ev/47/supershow5 . jangan telat ye,

okay i repeat, I hear that SS5 pers confrence  will be show tomorrow, sunday 2 june 2013 at 1 in the afternoon in this link, http://www.useetv.com/ev/47/supershow5. okay don't be late guys

thank's before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar